Mengulas Misteri dan Blogging

Misteri Penampakan Hantu Paling Terkenal dan Menggemparkan

Misteri Penampakan Hantu Paling Terkenal dan Menggemparkan Dunia - Siapa yang tidak kenal yang namanya hantu. Semua pasti sudah kenal dan sudah paham apa itu hantu. Jika bicara mengenai hantu, kita seakan dibuat merinding. Nah, kali ini, saya akan berbagi informasi mengenai hantu-hantu yang paling terkenal di dunia. Tapi, hantu-hantu itu tidak ada yang berasal dari Indonesia. Mungkin, Indonesia kurang serem kali ya, sehingga tidak dinobatkan sebagai negara yang terdapat penampakan hantu paling terkenal itu.

Baca juga : Misteri Penampakan Raut Wajah di Lantai

Berikut ini 10 penampakan-penampakan hantu yang paling terkenal di dunia.

1. Hantu Freddy Jackson

Hantu Freddy Jackson

Ia merupakan seorang montir skuadron I, Royal Air Force. Pada masa tugasnya tersebut, ia melayani HMS Daedalus. Ia tewas karena terhantam baling-baling pesawat pada tahun 1919. 

Setelah kematiannya, beberapa hari kemudian ia muncul di antara para anggota skuadron saat mereka berfoto bersama. Dalam foto tersebut, ia tampak tersenyum di samping teman-temannya.

2. Hantu Anne Boleyn

Hantu Anne Boleyn

Anne Boleyn merupakan istri kedua dari Raja Henry VIII dan juga ibu moyang dari Ratu Elizabeth I. Sebelumnya, ia adalah permaisuri raja. Namun, setelah tiga tahun kemudian, ia dicampakkan karena raja merasa bosan. Untuk menyingkirkannya, sang raja membuat tuduhan palsu kepadanya. Raja menuduhnya telah melakukan perzinaan, inses (perkawinan antara dua saudara dekat yang melanggar norma, adat dan agama), dan sihir. Akibatnya, ia dihukum pancung pada tanggal 19 Mei 1536. 

Sejak saat itu, hantu Anne bergentayangan dan sering menampakkan diri di sejumlah tempat berbeda. Di antaranya, Hever Castle, Blicking Hall, Gereja Salle, dan Marwell Hall. Namun, yang paling terkenal dan sering muncul adalah penampakkan di Menara London. 

Menurut kebanyakan saksi mata, hantu sang ratu muncul mengenakan gaun indah dan tampak cantik, sama seperti ketika dirinya masih hidup. Namun, ada juga yang melihatnya dengan membawa potongan kepalanya yang berlumuran darah.

3. Hantu Abraham Lincoln

Hantu Abraham Lincon

Beberapa waktu sebelum terbunuh, Lincoln bermimpi masuk ke sebuah rumah pemakaman berwarna putih. Ia bertemu dengan salah satu pelayat di sana. Pelayat tersebut memberitahukan bahwa orang yang akan dimakamkan tersebut mati karena dibunuh. Lincoln pun sempat menceritakan mimpi anehnya tersebut pada salah satu anggota kabinetnya. Tidak lama setelah itu, Lincon pun tewas terbunuh.

Langsung saja, cerita mimpinya tadi menjadi terkenal dan sampai saat ini pun masih diceritakan secara turun-temurun. Karena ia meninggal secara tidak wajar, arwahnya mungkin masih penasaran sampai saat ini. Akibatnya, hantunya sering muncul di sejumlah tempat di dalam Gedung Putih, Istana Kepresidenan Amerika. Banyak pengunjung maupun para penghuninya melihat penampakan hantu Abraham Lincoln. Bahkan , sejumlah tokoh terkenal pun mengaku pernah melihatnya.

4. Hantu Mary

Hantu Mary

Hantu Mary, biasanya terlihat di lintasan timur laut Archer Lane, yakni tempat yang berada di antara ballroom dan pemakaman Willowbrook, Illinois. Kabarnya, Mary adalah seorang gadis muda cantik, berambut pirang dan bermata biru. Karena ia meninggal secara tidak wajar pada tahun 1930-an, arwahnya pun penasaran dan mengganggu orang-orang yang melintas di area tersebut. Orang-orang yang tidak tau, mungkin akan tergoda membawa gadis tersebut tanpa curiga. 

Penuturan seorang sopir taksi pada tahun 1973, membuktikan bahwa hantu Mary tetap beraksi sejak kematiannya puluhan tahun yang lalu. Ia menuturkan, bahwa pada suatu malam, ada seorang gadis belia meminta untuk diantarkan ke sebuah tempat. Lalu, ia minta diturunkan di seberang jalan kompleks pemakaman. Namun, ia tidak membayar ongkos taksi. Setelah lama ditunggu, sopir taksi mendapat informasi dari seseorang bahwa gadis tersebut adalah arwa hantu Mary. Uniknya, semua saksi korban bercerita tentang kejadian yang sama. Kini, hantu Mary telah menjadi legenda.

5. Hantu Wanita Bergaun Putih

Hantu Wanita Bergaun Putih

Hantu wanita bergaun panjang berwarna putih dan berambut panjang ini sangat terkenal di Filipina. Kabarnya, hantu wanita tersebut sering terlihat berdiri di tengah Jalan Balete Drive. Menurut para saksi, mereka pernah melihat penampakannya dengan wajah rata dan berlumpuran darah. Biasanya, ia selalu muncul dan duduk di jok mobil yang kosong. Wih serem jadinya nih...

6. Hantu Perempuan Bermata Bolong di Raynham Hall

Hantu Perempuan Bermata Bolong

Hantu yang paling terkenal dan tertangkap kamera adalah hantu Brown Lady di Raynham Hall (Norfolk, Inggris). Ia disebut Brown Lady karena selalu muncul mengenakan gaun berwarna cokelat. Masyarakat meyakini hantu tersebut adalah Lady Dorothy Walpole (adik dari Sir Robert Walpole) yang menikah dengan Charles pada tahun 1713. Karena kematiannya secara misterius pada tahun 1726, tidak lama kemudian arwahnya pun sering menampakkan diri. 

Salah satu cerita yang paling terkenal adalah kesaksian Major Loftus. Ia tinggal di Raynham Hall pada tahun 1849. Pada suatu malam, Loftus dan temannya Hawkins melihat seorang wanita bergaun cokelat di salah satu ruangan  di rumahnya. Ketika didekati wanita tersebut menghilang. Karena penasaran, keesokan harinya, ia kembali ke ruangan tersebut untuk menunggu kemunculannya. Penantiannya pun tidak sia-sia. Ternyata, hantu tersebut kembali muncul. Nampun, penampakannya tersebut dengan wujud yang mengerikan, yakni kedua matanya bolong.

7. Hantu Clifton Hall

Hantu Clifton Hall

Clifton Hall merupakan rumah kuno di Nottinghamshire (Inggris) yang terkenal sangat berhantu. Kabarnya, bangunan tersebut sudah ada sejak abad ke-11 dan menjadi milik keluarga Clifton pada abad ke-13, hingga akhirnya dijual pada  tahun 1958. Sebelum menjadi rumah pribadi, bangunan tersebut telah berkali-kali beralih fungsi menjadi sekolah dan apartemen mewah.

Bangunan yang terdiri atas 17 kamar tidur, 10 kamar mandi, 10 ruang tamu, ruang olahraga dan bioskop tersebut sebenarnya terlalu mewah untuk sebuah rumah. Akhirnya, rumah tersebut dibeli oleh seorang jutawan yang bernama Anwar Rashid. Lalu, ia menempatinya dengan istri dan keempat anaknya. Sayang-nya, keluarga tersebut hanya bertahan tinggal selama 8 bulan. Sebab, mereka menemukan kejadian-kejadian yang menyeramkan di rumah mewah tersebut. 

Pada hari pertama, mereka diganggu suara ketukan pintu dan seorang laki-laki tanpa wujud. Selanjutnya, terjadi pada pukul 5 pagi. Ketika sang istri akan menyiapkan susu untuk bayinya yang baru berusia 18 bulan, di sebuah ruangan ia melihat anak tertuanya duduk di depan televisi. Ketika ditegur, anaknya tidak menoleh dan tidak memberi jawaban. Karena curiga ada yang tidak wajar, ia pun bergegas memeriksa kamar anaknya. Ternyata, anaknya masih terlelap pulas. Lalu, siapa yang berada di depan televisi? Akhirnya, mereka sekeluarga meninggalkan rumah berhantu tersebut. 

Selain itu, ada beberapa saksi yang menuturkan bahwa mereka sering mendengar suara tangisan bayi. Namun, ada pula yang melihat seorang wanita yang berjalan mondar-mandir di sebuah ruangan yang telah ditutup bata.

8. Hantu Hotel Stanley

Hantu Hotel Stanley

Kisah hantu di Stanley Hotel Este Park (Colorado), telah tersebar luas ke seluruh dunia. Penuturan para karyawan mengatakan bahwa mereka kerap mendengar seperti ada pesta besar di ballroom. Padahal, di sana tidak ada aktivitas apa pun. 

Laporan dari para pengunjung yang menginap di hotel tersebut pun juga demikian. Mereka melihat hantu-hantu tersebut muncul dari kamar dan hanya berdiri mengawasi. Ada juga kesaksian yang mendengar suara anak-anak bermain di lorong. Namun, ketika dilihat, tidak ada siapa pun di sana.

Kabarnya, salah sautu hantu tersebut adalah Lord Dunraven, sang pemilik tanah sebelum hotel tersebut dibangun. Menurut saksi mata, penampakannya sering terlihat berdiri diam di tengah tempat tidur atau tampak melihat keluar jendela dari kamar 407.

9. Hantu di Hotel del Coronado

Hantu di Hotel del Coronado

Hotel del Coronado yang bergaya Victoria tersebut terletak di pantai selatan California, San Diego. Di hotel tersebut, tersebar kisah yang mengerikan. Kisah tersebut berawal ketika seorang gadis muda menginap di hotel tersebut pada tanggal 24 November 1892. Saat itu, ia terlihat sangat kesakitan dan hanya berdiam diri di kamar hotel.

Kabarnya, gadis tersebut sengaja meminum obat kina secara berlebihan untuk menggugurkan kandungannya. Namun, dua hari setelah itu ia ditemukan tewas dengan sebuah lubang peluru di pelipisnya. Mayatnya di temukan di tangga luar menuju pantai. Di dekat tubuhnya , terdapat sebuah pistol yang tergeletak. Dugaan paling kuat, ia tewas karena bunuh diri. 

Setelah kejadia tersebut, banyak yang melaporkan ada kejadian-kejadian mengerikan di sana. Misanya, ada suara-suara aneh, lampu berkedip-kedip, bahkan terkadang terlihat penampakan hantu wanita berpakaian zaman Victoria yang berkeliaran di lorong-lorong.

10. Hantu Archie Bunker

Hantu Archie Bunker

Archie Bunker dulu sering menghabiskan sebagian besar waktunya untuk duduk di kursi kesayangannya. Bahkan, siapa pun tidak diperbolehkan duduk di sana. 

Pada tahun 1981, seorang fotografer mengambil foto di ruang perpusatakaan di mana kursi Bunker berada. Sedangkan, seisi rumah tengah berada di pemakaman Lord Combermere yang jaraknya 4 mil dari sana. Saat sang fotografer mulai mengambil gambar kursi tersebut, ia dikejutkan oleh sosok laki-laki duduk di sana. Kepala dan lengan laki-laki tersebut terlihat sangat jelas. Seisi rumah tersebut pun meyakini bahwa yang terlihat itu adalah arwah Archie Bunker.
Tag : Misteri
7 Komentar untuk "Misteri Penampakan Hantu Paling Terkenal dan Menggemparkan"

Agen Poker Online Terbesar SeAsia JuraganQQ
Berkesempatan Menjadi Seorang Jutawan
href="http://juraganqq.com/app/Default0.aspx?
Keuntungan Bermain Bersama JuraganQQ
- Proses Depo/WD Super Cepat
- Minimal Depo/WD Rp.20.000
- Csnya Ramah",Baik,dan Sopan
- Berkesempatan Menjadi Seorang Jutawan
- Bonus Rolingan & Bonus Referall
- 7 Game Dalam 1 ID
Model Cewek Cantik Dan Seksi
http://abopoker.blogspot.com/2017/05/josie-putri-model-cantik-dan-seksi.html

** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
----------------------------------------------
Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
----------------------------------------------
Bonus Terbesar di VIPbandarQ
1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
----------------------------------------------
Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
----------------------------------------------
Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
CS ONLINE 24/7
BBM : 55AB0E6C
INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
SKYPE : VIPBANDARQ
FACEBOOK : VIPBANDARQ
www. VIPBANDARQ. org

hi guys, apa klian sudah mengenal BandarJudiQQ ? ketinggalan kalo kalian belum tau ~
BandarJudiQQ adalah situs TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA.
tidak hanya itu, BandarJudiQQ juga situs yang selalu memberikan bonus menarik buat para pemain baru maupun lama.
cukup register dan memiliki 1 id kalian bisa menikmati 7 permainan.
hanya dengan minimal deposit/windraw 15.000 saja kalian bisa menikmati keseruan bermain di BandarJudiQQ
nikmati bonus Turnover 0.5% & bonus refferal hingga 20% (setiap hari senin setelah jam 12siang) dan banyak keuntungan bonus menanti anda.

7 permainan BandarJudiQQ :
Poker
DominoQQ
AduQ
Capsa Susun
BandarQ
Bandar Poker
Sakong

BANK tersedia :
-BCA
-BNI
-MANDIRI
-BRI
-DANAMON
-CIMB NIAGA

buat para pemain BandarJudiQQ tidak hanya bermain di komputer tetapi kalian bisa menikmati bermain melalui gadget/smartphone.
keseruan bermain dimana dan kapan saja sesama player TANPA BOT .
jika kalian mengalami kendala segera hubungi CustumerService(CS) kami siap membantu melayani anda 24jam :

-PIN BBM : 336057ED
-SKYPE : lontotong992@gmail.com
-FACEBOOK : adrianawong293@gmail.com
-TWITTER : bandarjudiqq99@gmail.com
-YAHOO : bandarjudiqq99@yahoo.com
-PHONE : +855962054695

+++
Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ? atau Ingin mendapatkan income tanpa bekerja ?
KAMI HADIR UNTUK ANDA , MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI RUBYQQ
PRESENTASI KEMENANGAN 80% ( MENANG ATAU KALAH TETAP DAPAT BONUS )
100 % PLAYER vs PLAYER !!
Hanya dengan 1 USER ID anda bisa main 7 GAMES :
* Bandar Poker | Poker Online | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG ONLINE |
* Pendaftaran FREE ==> https://goo.gl/AQYhSc
* Minimal Deposit & Withdraw HANYA Rp.15.000,-
* Bonus Turn Over 0,5% SETIAP HARI DIBAGIKAN
* Bonus Referral 20% Seumur Hidup
* MEGA JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH
* Customer Service siap melayani anda 24 jam

Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
BBM : 2B8938F7
FACEBOOK : rubyqq
SKYPE : RUBY QQ
LIVECHAT https://goo.gl/AQYhSc

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Ayo segera bergabung dengan Agen Judi Poker Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia KacangMasPoker | www.kacangmaspoker.net | . Dapatkan Jackpot hingga Jutaan rupiah setiap harinya !!

• Bonus New Member & Next Deposit s/d Rp. 1.000.000,-
• Bonus Jackpot s/d Rp. 200.000,-
• Bonus TurnOver 0,5%
• Bonus Referral 20%

# LINE : pokerkcm
# BBM : pokerkcm
# WHATSAPP : +6287819742741
# Twitter : kcm__poker
# IG : kcm_p0ker

• 7 Games dalam 1 ID
| Texas Poker | Capsa Susun | Ceme | Domino QQ | Bandar Ceme | Super 10 | Omaha |

• BCA - BNI - BRI - CIMB - Danamon - Mandiri.
• Menerima Deposit via Go-Pay, Ovo & Pulsa Telkomsel / XL

Link Alternatif:
• www.kacangmaspoker.xyz
• www.kacangmaspoker.club
• www.kacangmaspoker.live

Silahkan berkomentar yang relevan. Jangan menyertakan link aktif di sini. Jika melanggar, komentar akan terhapus.

Emoticon : :) :( =( ^_^ :D =D |o| @@, ;) :-bd :-d :P :kak: